Aneka Peluang Usaha GPS Tracker

Rabu, 18 Januari 2017

Aneka Peluang Usaha yang Berhubungan dengan GPS Tracker


Saat ini makin banyak pemilik kendaraan yang menyadari akan arti penting penggunaan GPS Tracker untuk melindungi alat transportasi tersebut dari kasus pencurian dan atau penggelapan.

promo paket gps untuk peluang usaha
Contoh Peluang Usaha di GPS dg Promo Paket Pulsa GPS 

Berdasarkan hal ini, muncul beberapa peluang usaha baru yang berkaitan dengan penyediaan GPS Tracker.


promo paket pulsa gps tracker
Promo Aplikasi Tracking untuk Pembelian Paket Pulsa GPS


Penjualan Produk-produk Kebutuhan GPS Tracker


Produk GPS Tracker itu ada beberapa jenis seperti kabel utama, relay, mic sadap suara, kabel SOS dan perangkat / perabot GPS itu sendiri. Semua bisa dijual secara terpisah-pisah tapi bisa pula dijual secara paketan.

Dari segi bisnis, keuntungan yang didapat dari bisnis ini sangat besar, bahkan dapat mencapai 100% lebih dari modal yang dikeluarkan untuk berbelanja barang-barang tersebut.

Varian Perangkat GPS Tracker

Jasa Instalasi atau Pemasangan GPS Tracker


Tidak semua orang memiliki kemampuan memasang GPS Tracker secara baik dan benar. Bagi mereka yang punya keahlian tersebut, bisa membuka usaha jasa pemasangan GPS

Meskipun tarifnya tidak terlalu mahal, tapi jika mampu menggaet konsumen dalam jumlah yang banyak pasti tetap akan mendapat penghasilan yang tinggi.


Teknisi GPS, peluang jasa instalasi GPS Tracker

Jasa Service Perbaikan GPS Tracker


Setelah masa garansinya habis dan GPS Tracker mengalami kerusakan, maka pengguna GPS tersebut harus memperbaikinya sendiri. Hampir dapat dipastikan, sebagian besar pemilik GPS tidak mampu melakukan pekerjaan tersebut karena butuh keahlian khusus.

Hal semacam ini juga dapat dijadikan sebagai sebuah peluang usaha, dengan cara membuka bisnis jasa service perbaikan GPS Tracker. Keuntungannya juga lumayan besar jika dijalankan dengan tekun dan serius.


Jualan Pulsa GPS Tracker


Agar bisa menjalankan fungsinya, GPS Tracker membutuhkan perangkat lain berupa sim card GSM untuk mengoneksikan perangkat GPS dengan jaringan internet. 

Bagi yang kreatif serta memiliki naluri bisnis yang tinggi, bisa menjalankan usaha jualan pulsa dan sim card khusus untuk GPS Tracker dan paket data.


paket gps tracker peluang usaha penjualan pulsa
Jualan Pulsa GPS, baik untuk Paket GPS bisa Bulanan maupun Tahunan

Jasa Tracking GPS Melalui Sambungan Internet


Tidak berbeda dengan layanan sambungan internet lainnya, pemakaian GPS Tracker juga bisa dilakukan melalui sistem paket yang dibayar secara bulanan dan tahunan. Sistem ini memiliki prospek yang sangat bagus untuk dijadikan sebagai sebuah peluang usaha.

Selain itu, masih bisa ditambah lagi dengan usaha jasa lain, misalnya layanan penyediaan web tracking GPS dan hal-hal lain yang berkaitan dengan koneksitas GPS tracker. Semuanya bisa dikembangkan sebagai ladang usaha dengan hasil yang sangat menggiurkan. 


layanan tracking gps melalui aplikasi smartphone maupun browser laptop/pc
Layanan Tracking via Aplikasi Smartphone maupun Browser PC/Laptop



Salam Tracker

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

info RAHASIA GPS .. Googling saja..

SOLUSI GPS HANDAL .. atau RAHASIA Pakar GPS

Jam Ding Dong ...

Mau Passive Income?

Passive Income Dari Bisnis Kursus Online 250x250